MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana Hari ke 58

TantanganGurusiana Hari ke 58

SayAtHome 2

Tak terasa sudah sampai tantangan ke 58. Benar - benar tidak di nyana sehari demi seharu ternyata bisa juga sampai sejauh ini. 58 tulisan beruntun. Mantapa jiwa meski masih amburadul tulisannya. Gak apa - apa yang penting latihan latihan dan latihan. Menulis seperti anak yang latihan naik sepeda. Jatuh berkali - kali rapi bangun selalu. Kalau sudah bisa akan lihay sendiri dan lepas tanganpun akan seimbang.

Seperti yang saya tulis di sini kemarin, hari ini hari ke 2 stayathome yang akan saya sampaikan keunikanku di rumah.

Adalah sabtu kemarin aku benar - benar menjadi "ibu" karena Stayathome. Bagaimana tidak, istri ngantuk seharian karena efek minum obat gatal. Jadi menyapu, ngosek, nyambel aku lakukan. Luar biasa.

Pagi hari kemarin ibu dari anak - anak piket jadi momong, timang - timang anak mau tidak mau harus saya lakukan dan ternyata bisa. The power of kepepet mungkin salah satunya itu. Pulang piket istri lemes ngantuk seharian dan seperti yabg saya sampaikan diatas peran istri aku ambil alih demi dia biar istitahatat. Tadi malam anak² makan pakai telur juga aku yang goreng.

Enak juga... Haha. Tidak hanya itu termasuj sambal dan telur untuk istri aku juga yang buat. Top markotop pokoknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak... Suami sayang isteri..

05 Apr
Balas

Beda tipis dengan takut istri hehe

05 Apr

Tulisannya rapi pak

06 Apr
Balas

rasakan bedanya pak hehehe....salam hormat

05 Apr
Balas

Salam hormat juga

05 Apr



search

New Post