MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana Hari ke 57

TantanganGurusiana Hari ke 57

Stay At Home 1

Salah satu langkah pemerintah untuk memutus penyebaran virus adalah belajar di rumah,  bekerja dari rumah ( WFH)  serta beribadah di rumah.  

Keunikan selama saya sebagai gurusianer yang bekerja dari rumah diantaranya senang dengan sinetron di indosiar karena sering bersama istru dan istri sering menonton itu.  

Anehnya istri juga senang menonton film india tetapi saya tidak ikut larut pada jogetan india yang memang aduhai.  

Kembali ke sinetron di indosiar sampai - sampai pada suatu hari istriku bilang bapak - bapak suka sinetron saat aku minta pindah chanel menuju indosiar.  Hahaha

Alasan saya senang sinetron itu cerita nya langsung selesai meski kadang endingnya kurang marem,  seru juga cerita nya ada yang ditulisi pojok kanana layar kisah nyata,  ada juga kata hati istri dan berkah.  

Biasanya jam 7 pagi kita sudah ke kantor masing - masing. Lha ini bersama di rumah ya nonton sinetron bersama. Istri nyetel apa ngukut. Sering bersama istri hikmahnya. 

Cerita stay at home berikutnya simak di gurusiana. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post