MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusiana Hari ke 54

Bukukan

Terbersit di pikiran jika 90 hari lulus tantangan gurusiana bisa kan dibukukan. Gurusiana memang jos. Memaksa tetapi baik untuk melatih menulis. Bayangkan setia hari menulis di blok. Entah apa tema yang di tulis bebas asalkan baik.

Tetapi terpikir juga, bukankah tema dalam 30 60 90 hari yang aku tulis berbeda. Itu artinya terganjal dalam buku. Mosok ada pantun, ada Cepen, reportase dalam satu buku. Kan tidak lucu. Mungkin itu bisa diatasi dengan memilah dan memilih naskah.

Menulis memang bisa curhat di dalamnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga masih menulis aja dulu. Terpikir juga suatu saat akan dijadikan buku. Yang penting sekarang rajin menabung tulisan aja dulu.

01 Apr
Balas



search

New Post