MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusiana Hari ke 47

Pertama

Ultah pertama dek alea pada tanggal 15 maret 2020 kemarin di rayain bersama dengan piknik ke jogja. Tante asih yang cuti dari hongkong selama 2 minggu di tabah kelahirannya desa ketitang ingin ke jogja sebelum berangkat lagi ke hongkong.

Tanggal 18 maret tiket peswatnya mreluncur, maka sebelum menembus awan ke hongkong akhirnya di putuskan ke jogja tabggal 15 maret 20 bertepatan dengab ulang tahun yang Pertama anakku yang ke 3 yaitu si cantik azalea khaliqa mulya.

Tidak ada kue khusus dan kado khusus memanf dari saya sebagai ayah, tetapi kasih sayang dan doa serta kebersamaan bersama family merupakan kado yang termegah dari pada sebungkus kertas kado yang paling isinya baju.

Ya aku sudah mempunyai 3 anak. Anak pertama Muhammad Arkan Arij Ibtihal. ke 2 Royyan Dhia Azmi dan ke 3 Azalea Khaliqa Mulya. Kelas 5,2 dan baru satu tahun tanggal 15 Maret 2020 kemarin yang ke 3.

Inilah puisi untuk anaku

Buah Hati

Anakku sayang

Ayah selalu menjagamu

Ibu selalu bersamamu

Kita selalu berbarengan menghadapi dunia

Anakku sayang

Ayah bekerja malam siang

Agar apa...

Agar kalian bahagia

Bahagia untuk selamanya

Anakku

Ibu merawat dan memasak

Agar apa...

Agar kita bahagia selamanya

Selamanya dan selamanya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post