MULYOTO

MULYOTO, S. PdI., M. Pd lahir di Grobogan, 30 Mei 1982. Pendidikan terakhir S2 PAI di Unwahas Semarang tahun 2019. Profesi sebagai pengajar di SD Negeri 2...

Selengkapnya
Navigasi Web
Liburan Ke Istambu 'Turki'

Liburan Ke Istambu 'Turki'

hari ini, Minggu 19 Januari 2020 kita sekeluarga mengikuti car fre day di pUwodadi. bagi dek alea ini merupakan carfre day yang pertama. makan nasi pecel di utara simpang lima. arkan dan royyan dapat celana pendek. adapun dek alea di masukkan bunda ke pelangi yang tentunya melebihi celana pendek kakak nya jika di nominalkan.

setelah car fre day selesai tidak dinyana kita menuju ke demak untuk singgah dipantai istambul. ya namanya istambul sama dengan salah satu kota di turki. bagi bunda ini merupakan kunjungan ke 2 sedangkan bagi aku dan anak - anak kali pertama kita ke sini.

sewa 5 ribu rupiah untuk menyewa alas duduk serta mainan dek alea senilai 25.000 setelah ditawar 20 dan 21 ribu tidak di ACC. kakak arkan dan mss royyan ke pantai aku anter. bunda dan dek alea di tepi saja. setelah agak lumayan lama kakak dan mas udah capek mungkin atau kedinginan kita menuju ke bascamp bunda untuk ke ruang ganti.

makan mie dan dan pesen minum setelah ganti pakaian. kita pun pulang serasa sudah cukup kenyang. ditengah perjalanan pulang ada strawbery 10.000 satu bungkus yang sempat kita beli. rencana ada tawaran dari bunda unutk mampir ke sok kabeh tetapi bunda juga yang menggagalkan karena memang kita masih kenyang dan agak hemat.

alhamdulillah sampai rumah dan kita istirahat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus pak mul...

23 Jan
Balas



search

New Post